Sukses

Pemilu Ulang di Tangerang Sepi Peminat

Dalam Pemilu ulang yang diselenggarakan di Perum Metro Permata 1, Karang Tengah, Tangerang, itu banyak warga yang tidak mengetahuinya.

Liputan6.com, Tangerang - Meski Pemilu sudah berlangsung 9 Juli lalu, namun warga Perum Metro Permata 1, Pondok Pucung, Karang Tengah, Tangerang, Banten, kembali melakukan pencoblosan ulang untuk memilih pasangan capres dan cawapres di TPS 20 pada Rabu (16/7/2014).
 
Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, antusias warga perumahan tersebut sepi pemilih, karena banyak warga yang tidak mengetahui adanya Pemilu ulang di pemukimannya.

Dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Perum Metro Permata 1, Tangerang, sebanyak 343 pemilih. Namun hingga siang tadi baru puluhan warga yang menggunakan hak pilihnya.

Kondisi tersebut sangat disayangkan pihak Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Tangerang, karena DPT berpotensi dipergunakan oleh bukan warga setempat. (Mut)

Baca juga:

Pencoblosan Ulang Digelar di Sejumlah TPS di Bantul

Pencoblosan Ulang Pilpres di Padang dan Majalengka

Warga Indramayu dan Bukittinggi Antusias Ikuti Pemilu Ulang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini