Sukses

Kubu Prabowo: Pernyataan Megawati Terlalu Dini

Fadli pun mengklaim sejauh ini dari sejumlah survei pasangan nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menang

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon menilai, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terburu-buru menyebutkan pasangan Jokowi-JK menang dari hitung cepat atau quick count. Padahal, quick count sendiri masih berjalan.

"Saya pikir apa yang disampaikan Ibu Mega itu terlalu cepat dan terburu-buru," kata Fadli Zon setibanya di rumah mendiang ayah Prabowo, Sumitro Djojohadikoesoemo, Jl Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (9/7/2014).

Fadli pun mengklaim sejauh ini dari sejumlah survei pasangan nomor urut 1 menang. "Kami masih yakin menang di sejumlah quick count, kita masih menangkan ini, jadi kita terus kawal sampai ada real count," ungkap dia.

Dia pun optimistis dengan kemenangan jagoannya. Sebab, dari beberapa quick count yang sangat kredibilitasnya teruji masih memenangkan Prabowo-Hatta. Begitu juga dengan lembaga survei yang berafiliasi kepada pasangan nomor urut 2, pasti akan menjagokannya.

"Di beberapa quick qount yang sangat kredibilitasnya teruji, kita menang. Sementara quick count yang terafilisi mereka yang menang," ujar dia.

"Kami tetap yakin, kami menang dan kami akan kawal hingga 22 Juli untuk penghitungaan manual dan sampai kesimpulan KPU," sambung Fadli Zon. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.