Sukses

Prabowo-Hatta Nonton Bareng Quick Count di Rumah Polonia

Direncanakan pada pukul 14.00 WIB, kedua pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta akan menuju ke Rumah Polonia.

Liputan6.com, Jakarta - Proses pemungutan suara dalam Pemilu Presiden 2014 di Jakarta telah berlangsung secara serentak hari ini 9 Juli sejak pukul 07.00 pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (9/7/2014), sejak pagi tadi juga, seluruh pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mulai berdatangan ke Rumah Polonia di Jakarta Timur. 

Rumah Polonia merupakan basis pemenangan pasangan Prabowo-Hatta. Puluhan pendukung pasagan nomor uru 1 itu datang untuk memberikan dukungannya dan pada hari ini juga diagendakan akan ada acara nonton bareng hasil perhitungan cepat atau quick count pemilihan presiden (pilpres). 

Prabowo sudah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 lapangan Cikonang, Bojong Koneng, Kampung Curug, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat bersama putranya Didit Prabowo.

Setelah mencoblos, Prabowo akan ke Kertanegara 4 sebelum ke Rumah Polonia untuk nonton bareng quick count bersama para pendukungnya. 

Prabowo mengatakan, kalau saya menang, insya Allah dapat mandat, saya akan jadi Presiden untuk seluruh bangsa Indonesia. Marilah kita buktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, beradab, dan cinta damai, tidak ada musuh, ini semua saudara kita, pungkas Prabowo.

Hatta mencoblos di kampung halaman, di Desa Jejawi, Ogan Komering Ilir, Palembang, Sumatera Selatan. Direncanakan pada pukul 14.00 WIB, kedua pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta akan menuju ke Rumah Polonia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini