Sukses

3 Tahanan Cantik Rutan Pondok Bambu yang Ikut Nyoblos

Pemandangan menarik saat pencoblosan presiden dan wakil presiden 9 Juli 2014 di TPS 76 dan 77 yang ada di dalam Rumah Tahanan Pondok Bambu

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan menarik saat pencoblosan presiden dan wakil presiden 9 Juli 2014 di TPS 76 dan 77 yang berada di dalam Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Di antara ratusan tahanan wanita yang masuk menjadi daftar pemilih tetap terdapat beberapa wanita yang jadi pusat perhatian karena memang dikenal publik secara luas dan gayanya yang menarik. Mereka adalah Angelina Sondakh, Ratu Atut Chosiyah, serta Hartati Murdaya.

Angelina Sondakh yang ditahan karena kasus suap Hambalang mencoblos sekitar pukul setengah sembilan pagi di TPS 77. Meski tampil dengan baju sederhana dan jilbab hijau dalam rangka bulan Ramadan, kecantikan mantan Puteri Indonesia tetap nampak. Dengan dandanan natural wanita ini mengungkapkan harapannya agar pemilu kali ini berjalan damai dan lancar.

Sekitar setengah sebelas pagi, Gubernur Banten non aktif Ratu Atut Chosiyah mencoblos di TPS 76. Karena tak ada antrean, perempuan ini langsung masuk ke dalam TPS untuk mencoblos. Menggunakan jilbab hitam Louis Vuitton, baju berwarna oranye, celana hitam dan sepatu hitam New Balance wanita ini menggunakan hak pilih suaranya.

Hartati Murdaya, terdakwa kasus suap Bupati Buol keluar dari kamar tahanan sekitar pukul 11.10 pagi untuk mencoblos di TPS 77. Cuaca panas membuatnya keluar kamar tahanan memakai payung. Menggunakan kacamata hitam, baju bunga-bunga dan celana abu-abu, wanita ini tampak semangat menggunakan hak pilih di pemilahan umum presiden dan wakil presiden 2014 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.