Sukses

Terhambat Cuaca, Pengiriman Surat Suara Pilpres di Papua Ditunda

Penditribusian kotak suara ke daerah pegunungan di Mimika, harus dilakukan dengan menggunakan transportasi udara seperti helikopter.

Liputan6.com, Papua - Pengiriman surat suara pemilihan presiden untuk wilayah Jila, Alam, Geselama, Hoya dan Tsinga di Kabupaten Timika, Papua, hingga Senin siang, belum bisa didistribusikan akibat  cuaca yang sangat buruk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (7/7/2014), akibat kendala cuaca, pengiriman surat suara pun ditunda hingga Selasa 8 Juli besok.

Sementara KPUD Mimika menjadwalkan pendistribusian kotak suara harus selesai dilakukan hari ini untuk daerah pegunungan.

Sementara, karena tidak ada jalan darat, pendistribusian kotak suara ke daerah pegunungan harus dilakukan dengan menggunakan transportasi udara seperti helikopter. Pendistribusian logistik juga dikawal ketat aparat. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini