Sukses

Megawati Hadiri Debat Pamungkas Capres-Cawapres

Setelah 4 kali debat, akhirnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri debat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Debat pamungkas capres dan cawapres menjadi sorotan luar biasa. Setelah 4 kali debat, akhirnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri debat ini.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (5/7/2014), Mega datang pukul 20.15 WIB dengan memakai baju kotak-kotak yang menjadi ciri khas capres usungan partainya, Joko Widodo. Putri Bung Karno itu didampingi oleh putrinya, Puan Maharani.

Mega duduk sebaris dengan Ketua Umum PKPI Sutiyoso, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan istri dari cawapres Jusuf Kalla atau JK, Mufidah.

KPU menetapkan Rektor Universitas Diponegoro Sudharto P Hadi sebagai moderator debat pamungkas dengan tema 'Pangan, Energi, dan Lingkungan'. Sudharto juga akan menjadi tim ahli yang merumuskan dan menyusun pertanyaan yang akan diajukan kepada para kandidat.

Debat pamungkas capres dan cawapres antara Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan Joko Widodo-Jusuf Kalla digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Ini merupakan debat yang terakhir kalinya untuk Pilpres 2014. Setelah debat, pada 6-8 Juli, tahapan Pilpres 2014 akan memasuki masa tenang. Pada masa itu, semua pihak dilarang melakukan kampanye. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini