Sukses

Konser Salam 2 Jari Digelar, Pendukung Jokowi Menyemut

Ratusan musisi, seniman, dan artis Ibukota akan tampil dalam konser Salam 2 Jari yang digelar secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan musisi, seniman, dan artis Ibukota akan tampil dalam konser Salam 2 Jari yang digelar secara gratis, Sabtu (5/7/2014). Ribuan penonton mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tempat konser digelar.

Pantauan Liputan6.com, massa yang hadir tampak menyemut baik di dalam maupun di luar stadion. Bus-bus yang mengantar mereka pun berbaris di sekitaran Senayan. Macet di kawasan Senayan pun tak terelakkan.

Ini berbeda dengan kampanye akbar Prabowo-Hatta di GBK beberapa pekan lalu yang dipenuhi atribut partai politik. Dalam konser yang dihadiri Jokowi-JK ini tak tampak satu pun atribut parpol yang dibawa massa pendukung yang mengenakan kaos putih bergambar Jokowi-JK itu.

Seniman yang terlibat dalam konser ini antara lain Slank, Ian Antono, Rif, Koil, Krisdayanti, Erwin Gutawa, Nia Dinata, Navicula, Barry Likumahuwa, Stereocase, Setiawan Djody, Superglad. Ada Butet Kartaradjasa, Once, Happy Salma, Cinta Laura, Ayu Utami, Inul Daratista.

Tak ketinggalan Band Wali, Kerispatih, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, Delon. Selain itu, ada pula sejumlah insan film, seperti Nia Dinata, Mira Lesmana, Slamet Rahardjo, Joko Anwar, Jajang C Noer, Happy Salma.

Panitia konser dalam undangannya mengimbau penonton untuk membawa perlengkapan salat, makanan untuk buka puasa, dan tidak membawa atribut partai politik.

Baca juga:

Jokowi Janji Hadiri Konser 2 Jari Siang Ini
Konser Salam 2 Jari, Slank Terjunkan Ratusan Bidadari Penyelamat

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini