Sukses

Tim Kampanye Yakin Prabowo-Hatta Unggul di Jawa Timur

Hal ini lantaran semua jaringan dan eleman pendukung sudah bergerak.

Liputan6.com, Jakarta - Wilayah Jawa Timur menjadi perhatian serius bagi tim kampanye untuk mendulang suara bagi pasangan Prabowo-Hatta. Untuk itu, tim yang dipimpin Mahfud MD dan Jaringan Muda Nusantara (JMN) ini secara khusus bermarkas di Surabaya untuk memimpin langsung pemenangan pasangan nomor urut 1 tersebut.

Koordinator JMN Muhlis Ali menyatakan pihaknya optimistis pasangan Prabowo-Hatta akan menang di Jawa Timur. Hal ini lantaran semua jaringan dan eleman pendukung sudah bergerak.

"Jaringan ulama, kiai sepuh, kiai di kampung-kampung, para habaib, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan berbagai elemen masyarakat di Jawa Timur mendukung Prabowo-Hatta," kata Muhlis saat dihubungi, Jumat (4/7/2014).

Hal itu, kata dia, terlihat dari banyaknya kader partai berbasis massa NU yang menyatakan dukunganya kepada Prabowo-Hatta. Kondisi ini bertolak belakang dengan keputusan partai tersebut yang mendukung pasangan Jokowi-JK.

"Tidak sedikit kader PKB mendeklarasikan dan mendukung Prabowo-Hatta. Bahkan Banser Ansor telah melakukan apel akbar mendukung untuk kemenangan Prabowo-Hatta," tegas Muhlis.

Muhlis yang juga anggota tim Kampanye Nasional (Kamnas) Prabowo-Hatta itu menyebutkan, selama mendampingi Mahfud MD keliling Jawa Timur, seluruh Kabupaten/Kota yang dikunjungi sangat antusias menerima kehadiran Mahfud MD.

"Ratusan kiai, ribuan santri, dan kelompok relawan secara suka rela mendukung kerja perjuangan politik Mahfud MD memenangkan Prabowo-Hatta," ucap dia.

Hal ini, lanjut dia, karena sosok Mahfud MD sebagai tokoh nasional menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat. "Terlebih pasangan Prabowo-Hatta memberikan harapan untuk masa depan Indonesia," ucap Muhlis.

Banyaknya dukungan yang datang dari berbagai elemen masyarakat di Jawa Timur itu, membuat tim kampanye optimistis dapat memenangkan Prabowo-Hatta dalam Pilpres.

"Untuk itu sisa hari-hari menjelang Pilpres 9 Juli 2014, mari kita ciptakan suasana aman, kampanye Prabowo-Hatta dengan santun dan ajak seluruh rakyat Jawa Timur untuk hadir ke TPS-TPS untuk mencoblos Nomor 1 Prabowo-Hatta," tukas Muhlis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini