Sukses

Konser Salam 2 Jari Band Wali Galang Dukungan untuk Jokowi-JK

Kampanye dukungan terhadap Jokowi-Jusuf Kalla di Lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, menghibur massa simpatisan Jokowi asal kota ini.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Kampanye dukungan terhadap Jokowi-Jusuf Kalla (JK) di Lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat menghibur massa simpatisan Jokowi asal Tasikmalaya dan Ciamis.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (4/7/2014), lewat penampilan grup band Wali, Konser Salam 2 Jari ini berlangsung hingga sore hari dan dihadiri ribuan penonton Wali band. Setelah konser, band yang digawangi oleh Apoy pada gitar, kembali menyatakan dukungannya kepada Jokowi-JK.

Di Solo, Jawa Tengah, dukungan terhadap Jokowi-JK dilakukan dengan doa dan buka bersama anak yatim di Pondok Pesantren Az-Zayadi Kabangan Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

Turut bersama dalam kegiatan tersebut ibunda calon presiden Joko Widodo, Sujiatmi. Selain kehadiran ibunda dari capres nomor urut 2 Jokowi, hadiah buah waluh atau labu yang digantung di tenda bagi santri juga menarik perhatian yang hadir.

Sementara di Ambon, Maluku, puluhan relawan dan simpatisan Jokowi-JK menggelar kampanye simpatik dengan membagikan ribuan nasi kotak kepada warga yang ada di pasar dan kawasan Terminal Mardika dan kawasan pertokoan batu merah.

Selain nasi otak, para relawan juga membagikan stiker, pin serta kaos milik Jokowi-JK. (Ans)

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Slank Gelar Konser Salam 2 Jari di Bekasi
PKB Gelar Ketuk Pintu Rakyat untuk Kemenangan Jokowi-JK
Tagar #AkhirnyaMilihJokowi Jadi Topik Terpopuler Dunia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini