Sukses

Hatta Rajasa Ajak Buruh Penuhi Suara 65% di Jabar

Menurut Hatta, target itu serasa tidak terlalu sulit. Apalagi, Partai Demokrat baru saja bergabung secara resmi mendukung kubunya.

Liputan6.com, Jakarta - Jawa Barat (Jabar) selalu menjadi incaran para capres-cawapres untuk mendulang dukungan. Sebab, jumlah pemilih di Jabar sangat besar. Peluang ini pun dimanfaatkan pasangan Prabowo Suianto-Hatta Rajasa.

Target besar pun disampaikan cawapres Hatta Rajasa dalam kampanyenya di Pabrik Kayu, Bina Kayu Lestari, Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia mengajak ribuan buruh memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dengan target suara 65%.

"Kita harapkan 65%, kita menangkan Jawa Barat. Kita harus kerja keras bersama-sama untuk melihat Indonesia lebih maju lagi," kata Hatta, di Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (3/7/2014).

Menurut Hatta, target itu serasa tidak terlalu sulit. Apalagi, Partai Demokrat baru saja bergabung secara resmi mendukung kubunya. Dukungan itu tentu menambah kekuatan kubunya dalam memenangkan Pilpres 9 Juli 2014.

"Demokrat baru saja bergabung dengan Koalisi Merah Putih, ini menambah kuat kekuatan kita. Saya juga sampaikan jangan lupa 9 Juli 2014 untuk mencoblos nomor 1," tandas Hatta. (Ans)

Baca juga:

Survei Psikologi: Motivasi Berkuasa Prabowo Paling Tinggi

Taufik PAN: Pilpres 1 Putaran, Kepala Harus Tetap Dingin

Survei Psikologi: Prabowo Tegas, Jokowi Kerja Keras

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini