Sukses

Priyo Golkar: Tanda Kemenangan Prabowo-Hatta Sudah di Depan Pintu

Keberadaan relawan ternyata menjadi instrumen kuat bagi pasangan Prabowo-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Penasihat tim pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Priyo Budi Santoso mengatakan menjelang Pilpres 9 juli 2014, elektabilitas Prabowo-Hatta berdasarkan hasil berbagai survei mengalami kenaikan walau tidak terlalu signifikan.

Wakil Ketua DPR ini mengatakan, keberadaan relawan ternyata menjadi instrumen kuat, yang menambah tingginya elektabilitas pasangan Prabowo-Hatta saat ini. Para instrumen relawan seperti ormas itu 'keluyuran' ke berbagai daerah.

"Kita ke Solo, Karang Anyar, Pesisir, Ponorogo, dan semuanya ternyata trennya naik. Sepertinya tanda-tanda kemenangan telah berada di depan pintu," ujar Priyo  saat mengomentari pemaparan hasil survei Polcomm Institute, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (3/6/2014).

"Pasangan Prabowo-Hatta terus naik, naik gunung. Sedangankan pasangan lain sebaliknya makin terus-terus turun gunung," tegas Priyo.

Politisi Golkar ini menilai, apa yang sudah dilakukan kubunya sepertinya sudah menuai hasilnya. Barisan tim pemenangan Prabowo-Hatta yang berkampanye di berbagai daerah, sepertinya telah berhasil mengubah elektabilitas Prabowo.

"Selain gerakan timses, ternyata debat capres-cawapres kemarin mempunyai peran yang cukup tinggi. Debat itu ternyata di berbagai daerah ditonton. Dan itu benar-benar mereka dengar," pungkas Priyo.

Baca juga:

Mantan Wagub Jateng Rustriningsih Resmi Dukung Prabowo-Hatta

Visi Ketahanan Pangan Jokowi dan Prabowo Hampir Mirip

Survei Polcomm: Prabowo-Hatta 46,8%, Jokowi-JK 45,3%

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini