Sukses

Irman Gusman: Saya di Antara Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta

Irman berharap para wakil rakyat di DPD Sumsel dapat meningkatkan kinerjanya.

Liputan6.com, Palembang - Di tengah dukungan mantan peserta Konvensi Calon Presiden (Capres) ke dua kandidat capres, hanya Irman Gusman yang masih enggan membocorkan kemana dirinya akan menjatuhkan pilihan dukungannya. Apakah Jokowi-JK ataukah Prabowo-Hatta.

Bahkan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ini masih memposisikan dirinya di antara kedua kandidat yang sudah banyak didukung tokoh politik Indonesia.

"Kepada siapa dukungan saya, 1 atau 2? Saya berada di antaranya," katanya kepada Liputan6.com, usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung DPD Sumsel di Jakabaring Palembang, Kamis (26/6/2014).

Beberapa peserta konvensi capres Partai Demokrat telah menyatakan dukungannya terhadap salah satu kandidat capres-cawapres. Mereka di antaranya Marzuki Alie yang mendukung Prabowo-Hatta.

Sementara Dahlan Iskan dan Anies Baswedan lebih mendukung Jokowi-JK.

Dengan dibangunnya gedung kantor DPD RI baru, Irman mengharapkan dapat meningkatkan kinerja para wakil rakyat di DPD Sumsel.

"Kinerja senator Sumsel harus membanggakan. Dengan adanya kantor sendiri di provinsi diharapkan bekerja lebih baik lagi ke depannya," ujar Irman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini