Sukses

Puan Maharani: Jenderal Kita Lebih Banyak

Puan juga mengaku dekat dengan salah satu jenderal purnawirawan Luhut Pandjaitan yang saat ini menjadi anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyindir pasangan capres-cawapres yang mengaku didukung ratusan purnawirawan jenderal TNI pada Pilpres 2014 nanti.

"Saya bisik-bisik dengan salah seorang jenderal tadi, di sini ada jenderal bintang empat, jenderal bintang empat cuma kita doang lho, di tetangga sebelah nggak ada," kata Puan di Kantor Tim Kampanye Jokowi-JK di Jalan Sisingamangaraja Nomor 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014).

Selain itu, Puan juga mengaku dekat dengan salah satu jenderal purnawirawan yakni Luhut Pandjaitan yang saat ini menjadi salah satu anggota Tim Pemenangan Jokowi.

"Lumayan lah om-om (jenderal) kita ini. Maaf bukan tidak sopan dengan jenderal. Tapi karena kami sudah lama dekat seperti keluarga. Makanya lebih bebas menyampaikan perasaan suka-tidak suka," ucap Puan.

Ia pun mengungkapkan, purnawirawan jenderal yang membantu memenangkan Jokowi bukan hanya Luhut saja, banyak jenderal lain baik yang tergabung dalam partai-partai koalisi maupun yang mendukung Jokowi atas nama pribadi.

"Teman-teman bapak ibu saya juga akhirnya bersama-bersama-sama kami untuk memperkuat yang sudah kami miliki sekarang untuk memperjuangkan cita-cita Sukarno supaya bisa memperkuat presidensial untuk Indonesia yang lebih baik," ucap Puan. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.