Sukses

Prabowo Minta Dukungan 200 Purnawirawan TNI dan Polri

Partai Gerindra deklarasikan Gema atau Gerakan Muda Indonesia dengan mendaulat sejumlah artis Ibukota.

Liputan6.com, Bogor - Calon presiden Prabowo Subianto terus menggalang kekuatan. Kali ini Prabowo yang diusung Partai Gerindra, PAN, PKS, PPP, PBB, dan Golkar ini meminta dukungan 200 jenderal purnawirawan TNI/Polri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (21/5/2014), harapan akan dukungan tersebut disampaikan Prabowo dalam sebuah pertemuan di lapangan golf kawasan Bogor, Jawa Barat, hari ini.

"Saya berharap dukungan kalian, kalau kalian mendukung alhamdulillah, kalau tidak mendukung alhamdulillah." ujar Prabowo di hadapan mereka.

Sejumlah jenderal purnawirawan TNI/Polri yang bertemu Prabowo antara lain Yunus Yosfiah, Widodo A.S., Cornel Simbolon dan Noegroho Djajoesman.

Sementara di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Partai Gerindra mendeklarasikan Gema atau Gerakan Muda Indonesia. Mereka pun mendaulat sejumlah artis Ibukota seperti Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Raffi Ahmad.

"Kenapa saya memilih Pak Prabowo, karena ketika saya bertanya kepada anak saya, Al kamu pilih siapa? Prabowo (jawab Al)," ujar Ahmad Dhani

Diharapkan dengan adanya Gema, semakin banyak anak muda yang memberikan suara untuk pasangan Prabowo-Hatta Rajasa. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.