Sukses

Sekjen Romi Ikhlas PPP Berkoalisi dengan Gerindra

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali bisa tersenyum lebar. Keinginannya untuk membawa partainya berkoalisi dengan Partai Gerindra terlaksana.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali bisa tersenyum lebar. Keinginannya untuk membawa partainya berkoalisi dengan Partai Gerindra akhirnya terlaksana.

Rapimnas PPP yang berakhir Selasa dini hari ini, Senin dini hari (12/5/2014) memutuskan, PPP akan berkoalisi dengan Partai Gerindra pada Pilpres 2014 mendatang.

Keputusan ini pun diterima dengan lapang dada oleh Sekjen PPP Romahurmuziy. "Akhirnya menyelesaikan hasil Rapimnas, keputusan dilakukan secara aklamasi dan sepenuh hati dari PPP," ucap pria yang karib disapa Romi ini dalam konferensi persnya.

Sementara Suryadharma Ali menyatakan, seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP se-Indonesia siap mendukung pencapresan bakal capres Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pria yang karib disapa SDA itu mengaku, partainya merupakan parpol yang pertama kali memberikan dukungan pada mantan Pangkostrad tersebut.

"Melalui proses sangat panjang akhirnya PPP menetapkan secara bulat bahwa Rapimnas PPP ke 2, secara aklamasi mendukung H Prabowo Subiyanto sebagai calon presiden," ucap SDA.

"Mudah-mudahan keputusan ini dapat ridho dari Allah SWT."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini