Sukses

PPP Gelar Rapimnas Tentukan Arah Koalisi Pilpres

Ke mana arah koalisi PPP dan siapa bakal capres yang diusungnya, akan diputuskan pada Rapimnas yang digelar siang nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) untuk menentukan arah koalisi pada Pilpres 2014 Juli mendatang. Ke mana arah koalisi PPP dan siapa bakal capres yang diusungnya, akan diputuskan pada Rapimnas yang digelar siang nanti di Hotel Aston, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Dalam rangka penentuan konstitusional dan final arah koalisi PPP pada pencapresan 2014, hari ini DPP PPP menggelar Rapimnas II PPP," kata Sekjen PPP Romahurmuziy dalam keterangan tertulisya di Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Pria yang karib disapa Romi ini mengatakan, Ketum PPP Suryadharma Ali bakal membuka Rapimnas ini pada pukul 14.00-16.00 WIB. Untuk tahap pembukaan, Rapimnas PPP terbuka untuk umum.

"Sesi pembukaan Rapimnas II, bersifat terbuka," ujarnya.

Namun, selebihnya Rapimnas ini berlangsung tertutup. Sementara hasil Rapimnas baru akan diumumkan pada pukul 22.00 WIB.

"Setelah pembukaan, Rapimnas II berlangsung tertutup hingga malam hari. Diperkirakan pukul 22.00 WIB baru diumumkan keputusan Rapimnas II," pungkas Romi. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini