Sukses

Rapat PPP Evaluasi Ketum Suryadharma Ali Diundur

Namun belum diketahui kapan rapat internal PPP itu akan digelar kembali. Waketum PPP Emron Pangkapi belum bisa memastikan hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta- Rapat evaluasi internal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) malam ini diundur. Rapat yang mengagendakan pembahasan sikap Ketum PPP Suryadharma Ali (SDA) yang dinilai melanggar konstitusi partai karena menghadiri kampanye partai lain itu dikabarkan diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP Emron Pangkapi mengatakan, rapat tersebut ditunda setelah pesan singkat atau SMS beredar dari SDA kepada parak kader PPP, yang menyatakan rapat diundur karena pengurus PPP di daerah masih fokus mencermati perhitungan suara di wilayah masing-masing.

"Berdasar info yang sangat tiba-tiba kira-kira 15 menit yang lalu, ada SMS yang masuk dari Bapak Ketua Umum PPP Suryadharma Ali," kata Emron seraya menunjukkan ponselnya di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/4/2014).

Emron juga membacakan isi SMS dari SDA, sebagai berikut: "Pengurus Harian (PH) DPP PPP Yth. Rapat diundur mengingat pengurus harian banyak yang di daerah yang mencermati penghitungan di daerah."

Emron menjelaskan, undangan rapat ini sudah disebar ke 54 DPP PPP. Surat tersebut pun sudah sah karena ditandatangani oleh Sekjen PPP Romahurmuzy.

"Undangan sudah dikirim oleh Sekjen PPP yang ditandatangani oleh Bapak Romahurmuzy, ini ditujukan kepada 54 DPP PPP dengan agenda evaluasi Pemilu Legislatif 2014 dan kedua lain-lain," kata Emron di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/4/2014).

Namun belum diketahui kapan rapat internal PPP itu akan digelar kembali. Emron belum bisa memastikan hal tersebut.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini