Sukses

Kini Jokowi Punya `Armada Udara` Surya Paloh

Surya Paloh menyatakan dukungannya untuk bakal capres PDIP Jokowi dalam Pilpres 2014.

Liputan6.com, Jakarta- PDIP telah resmi berkoalisi dengan Nasdem. Ketua Umum Nasdem Surya Paloh menyatakan dukungannya untuk bakal capres PDIP Jokowi dalam Pilpres 2014. Dukungan juga termasuk mengerahkan armada udara yang dimiliki Surya Paloh.

"Tentu harapan untuk memperkuat strategi, tingkat goal bila mau tercapai harus digunakan sepenuhnya. Artinya apa yang dimiliki dan yang ada, networking-nya, semuanya digunakan," terang Surya Paloh di Kantor DPP Nasdem, di Jakarta, Sabtu (12/4/2014).

"Kalau bisa serangan udara, darat dan laut. Tapi objektifnya itu tetap mendapatkan hati rakyat."

Surya Paloh memang diketahui sebagai pemilik Media Group yang menaungi Metro TV dan koran Media Indonesia.

Mendengar hal itu, Jokowi tampak semringah. Sebelumnya beberapa kali Jokowi mengeluhkan 'serangan udara' yang lemah jika dibandingkan dengan capres lain.

Meski demikian, Jokowi tak mau mengutarakan secara langsung soal 'armada udara' yang sekarang siap mendukung Jokowi. "Ini tidak urusannya serangan udara saja, ada laut dan darat," pungkas Jokowi.

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.