Sukses

Usai Nyoblos, Prabowo Pantau Hitung Cepat di Kantor DPP Gerindra

Prabowo akan menggunakan hak suaranya di kediamannya di TPS 2 Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggunakan hak pilihnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan memantau proses quick count atau hitung cepat di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Jalan Harsono RM 54, Ragunan, Jakarta Selatan.

"Besok Pak Prabowo nyoblos di TPS 2 Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor. Setelah itu ke DPP Gerindra untuk memonitor semua quick count langsung," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di DPP Partai Gerindra, Jakarta, Selasa (8/4/2014).

Quick count yang dipantau tersebut yakni yang diumumkan sejumlah lembaga survei, maupun quick count internal Gerindra. "Perolehan suara Gerindra di seluruh Indonesia dipantau," ucap Muzani.

Pileg 2014 akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada Rabu 9 April 2014 besok, dari pukul 07.00 WIB sampai 13.00 WIB. Masyarakat akan menggunakan hak pilihnya, termasuk Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu akan menggunakan hak pilihnya di kediamannya yakni di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2, RT 02 RW 09, Kampung Curug, Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto yang sering dipanggil dengan predikat 08, rencananya akan menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu (9 April) pukul 08.00 WIB di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa Bojong Koneng. Tepatnya di TPS 2, RT 02 RW 09, Kampung Curuk, Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat," ujar Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Prabowo Media Center dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/4/2014). (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Fadli Zon: Banyak Kampanye Hitam Ditujukan ke Gerindra

Jadi Cawapres Jokowi, Ahok: Pak Prabowo Kasih Nggak?

Bakal Koalisi dengan PPP? Gerindra: Baru Kesepahaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini