Sukses

Tim Mawar Prabowo Ancam Jokowi? Gerindra: Itu Ilusi

Wakil Ketua DPP Gerindra Fadli Zon menepis isu ancaman terhadap Capres usungan PDI Perjuangan Joko Widodo dari tim mawar Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPP Gerindra Fadli Zon menepis isu adanya ancaman, terhadap Capres usungan PDI Perjuangan (PDIP) Joko Widodo dari Tim Mawar Prabowo Subianto. Menyusul diperkuatnya pengamanan pria yang karib disapa Jokowi itu, sejak diberi mandat oleh Megawati Soekarnoputri.

"Saya kira jelas itu suatu ilusi. tidak ada Tim Mawar dan lain-lain itu. ini bagian dari black campaign," kata Fadli Zon usai kampanye terakhir di Gelora 10 Nopember, Surabaya, Sabtu (5/4/2014).

Politisi yang tengah gemar membuat puisi itu malah menilai isu itu bagian dari kampanye hitam yang tidak sehat untuk menjatuhkan Partai Gerindra.

"Ini bagian dari black campaign. Yang ada kami justru yang paling banyak dapat tekanan," tandas Fadli.

Penjagaan terhadap Gubernur DKI itu, kini 2 kali lipat. Sebelumnya yang hanya 12 pengawal, menjadi 24 pengawa. Hal itu menyusul adanya dugaan ancaman terhadap mantan walikota Solo.

Dilansir dari berbagai sumber, Tim Mawar adalah sebuah tim kecil dari kesatuan Komando Pasukan Khusus Grup IV, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat. Tim ini adalah dalang dalam operasi penculikan para aktivis politik pro-demokrasi. (Tanti Yulianingsih)

Baca juga:

Puisi Fadli Zon Ampuh Pengaruhi Pemilih untuk Tak Pilih Jokowi?

Serangan Gerindra Frontal, Pengamat: Hati-hati Pakai Pendekatan

Gerindra-PDIP Perang Puisi, Pengamat: Politisi Kita Tak Cerdas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini