Sukses

Rebut Hati Warga, Caleg Bogor Buka Pangkas Rambut Gratis

Kata caleg itu, tujuan diadakannya pangkas rambut gratis tersebut sebagai simbol pemangkasan segala sesuatu yang bersifat negatif.

Liputan6.com, Bogor- Menjelang habis masa kampanye terbuka pemilihan legislatif (Pileg) 2014, berbagai cara terus dimaksimalkan oleg para caleg untuk mendapat simpati masyarakat. Seperti yang dilakukan caleg Golkar di Bogor, Bambang Eko Prasetyo. Dia membuka pangkas rambut secara cuma-cuma atau gratis bagi warga sekitar.

Menurut Bambang yang maju sebagai caleg DPRD Kota Bogor Dapil IV Tanah Sareal, tujuan diadakannya pangkas rambut gratis tersebut sebagai simbol pemangkasan segala sesuatu yang bersifat negatif.

"Ya dampak negatif seperti korupsi yang harus kita pangkas sampai ke akarnya," ujarnya kepada Liputan6.com di posko Bambang Eko, Kelurahan kedungbadak, Kota Bogor, Jumat (4/4/14).

Untuk mendukung kegiatannya tersebut, Bambang menggunakan 2 tukang pangkas rambut profesional. Belasan warga langsung antre untuk di pangkas rambutnya.

"Di hari terakhir kampanye Golkar ini, saya manfaatkan semaksimal mungkin, kebetulan juga kan hari Jumat sunah rasul untuk bersih-bersih. Jadi pangkas rambut ini juga sebagai simbol bersih-bersih dari perbuatan yang kotor," pungkasnya.

Ia juga menekankan pentingnya usaha kecil dan menengah, seperti usaha pangkas rambut. Hal tersebut agar masyarakat kecil bisa memiliki kemandirian ekonomi, sehingga kebutuhan lainnya seperti kesehatan dan pendidikan akan terpenuhi.

"Saya akan terus menggaungkan semangat berwirausaha karena dengan cara seperti itu rakyat bisa bangkit," pungka Bambang.

Baca juga:

Warga Binaan Rutan Solo Diajari Coblos Pemilu

3 Juta Surat Undangan Pemilih di Sulsel Salah Cetak

KPK Pastikan Tahanan Korupsi Tetap Nyoblos Pemilu 2014

KPK: Awas, Caleg Bisa Jadi Anggota Dewan `Guntur`

Tekan Golput, KPU Malang Sasar Komunitas Gay dan Waria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini