Sukses

Dino Patti Djalal Niat Temui Prabowo, Bahas Cawapres?

Dalam waktu dekat akan mengadakan pertemuan dengan capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Bandung - Peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Dino Patti Djalal terus menggalang dukungan. Ia menyatakan dalam waktu dekat akan mengadakan pertemuan dengan capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Memang ada komunikasi antara saya dan Prabowo. Komunikasi itu adalah mengatur kapan bisa ketemuan. Saya kenal cukup lama dan ini dilakukan dalam konteks politis sapa," ujar Dino usai memberikan kuliah umum di Universitas Padjajaran, Bandung, Selasa (1/4/2014).

Meski demikian, belum diketahui pertemuan kapan akan berlangsung. Dino mengatakan pertemuan terhalang dengan sibuknya kampanye. "Cuma sampai sekarang belum ketemu waktunya, beliau masih sibuk kampanye, dan saya sibuk kegiatan sendiri," tuturnya.

Pakar psikologi politik UI Hamdi Muluk beberapa waktu lalu menyatakan dalam pertarungan Pilpres mendatang hanya akan diikuti 2 kubu, yakni kubu Jokowi dan kubu Prabowo. Lantas, dengan pertemuan yang direncanakan ini, apakah Dino berkeinginan menjadi cawapres Prabowo sang mantan Danjen Kopassus itu?

"Nggak sejauh itu. Saya ketemu Jokowi, Ahok, Priyo, dan lain-lain. Semua murni politik sapa. (Isu jadi cawapres Prabowo) terlalu jauh. Saya tetap konsisten di jalur konvensi. Saya akan push sampai selesai," pungkas Dino.

(Shinta Sinaga)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini