Sukses

SBY: 10 Tahun Demokrat Berkeringat Habis-habisan

Didampingi istri dan anaknya, Edhie Baskoro Yudhoyono, SBY kembali memaparkan kinerja pemerintahannya yang sudah hampir 10 tahun berjalan.

Liputan6.com, Palembang - Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi juru kampanye partai tersebut di Lapangan Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatera Selatan. Didampingi istri dan anaknya, Edhie Baskoro Yudhoyono, SBY kembali memaparkan kinerja pemerintahannya yang sudah hampir 10 tahun berjalan.

"Partai Demokrat adalah Partai yang telah berjuang habis-habisan berkeringat selama 10 tahun dalam melahirkan program pembangunan infrastruktur dan jaminan sosial pro rakyat. Jika ingin program ini terus berlanjut, coblos nomor 7, Partai Demokrat," ujar SBY saat berorasi, Selasa (1/4/2014).

Khusus di wilayah Sumatera Selatan, SBY mengklaim setidaknya terdapat sejumlah kinerja pemerintah yang sudah bisa langsung dirasakan oleh masyarakat di sana. Di antaranya ialah pembangunan pembangkit listrik‎ yang dibangun untuk mensuplai kekurangan listrik di wilayah Sumatera Selatan, Duplikasi Jembatan Musi 2, serta Bandar Udara Pagar Alam‎ yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu.

"Partai Demokrat tidak pandai berjanji. Kami hanya bisa bekerja, bekerja, bekerja," ujar SBY.

SBY juga mengomentari hujan deras yang turun saat orasinya kampanye berlangsung. "Ini adalah berkah dari Yang Maha Kuasa," ucap SBY. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

SBY Kampanye Demokrat, Palembang Macet Parah

Survei Setara: SBY Kurang Memperjuangkan Kebebasan Beragama

Takut Usut Laporan Anas, Busyro: Takut Hanya Kepada Yang Di Atas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.