Sukses

Strategi Blusukan Masih Jadi Andalan Jokowi

Blusukan masih jadi andalan Jokowi, capres dari PDIP sebagai strategi untuk mengantongi suara di sejumlah kota di Tanah Air.

Liputan6.com, Serang - Para calon presiden atau capres terus berupaya menarik simpati masyarakat saat kampanye terbuka di sejumlah daerah. Semua mengajak warga menggunakan hak pilihnya untuk menentukan nasib Indonesia yang lebih baik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (29/3/2014), blusukan ternyata masih menjadi andalan Jokowi, capres dari PDI Perjuangan sebagai strategi untuk mengantongi suara di sejumlah kota di Tanah air. Sebelum kampanye, Jokowi menyempatkan diri blusukan ke pasar tradisional di Kota Serang, Banten.

Menurut Jokowi, PDI Perjuangan optimistis dapat meraih perolehan suara tinggi di Banten. Dalam orasi politiknya, Jokowi meminta masyarakat mewaspadai kecurangan yang terjadi pada saat pencoblosan, 9 April nanti.

Sementara, capres Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, saat kampanye di Lapangan Reformasi, Deli Serdang, Sumatera Utara, mengajak masyarakat menggunakan hak pilih dalam pemilu mendatang. Ia beralasan, suara masyarakat akan menentukan masa depan bangsa. (Anri Syaiful)

Baca juga:

Jokowi Diharapkan Jadi Magnet Kampanye di Malang Besok

Penjualan Aset Negara oleh Mega Disoal, Jokowi: Kita Beli Kembali

Kampanye Terbuka Jokowi Singkat, Simpatisan PDIP Kecewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.