Sukses

Pedagang Pasar: Pak Jokowi Wakilnya Siapa?

"Pak Jokowi, wakilnya siapa?" tanya seorang pedagang perempuan. Apa jawab Jokowi?

Liputan6.com, Serang - Bakal capres PDIP Joko Widodo hari ini blusukan ke Pasar Rau, Kota Serang, Banten. Kunjungan pria dengan sapaan Jokowi ini cukup mengejutkan bagi beberapa pedagang dan pembeli di pasar yang terletak di Jalan Samaun Bakri, Kecamatan Cimuncang ini.

Jokowi didampingi Plt Gubernur Banten Rano Karno dan Ketua DPP PDIP Banten Ribka Tjiptaning. Ketika melewati kios-kios dalam pasar, tiba-tiba seorang pedagang menyeletuk dan bertanya kepada Jokowi siapa yang akan menjadi calon wakil presidennya nanti.

"Pak Jokowi, wakilnya siapa?" tanya seorang pedagang perempuan, Jumat (28/3/2014).

"Belum ada, nanti sudah pileg. Pokoknya sekarang coblos nomor 4 PDI Perjuangan," jawab Jokowi kepada pedagang barang pecah belah tersebut.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu mulai hari ini telah meminta izin cuti ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Ia dijadwalkan menggelar kampanye maraton di Banten, Jawa Timur, Jawa Barat, dan Kalimantan Selatan. (Elin Yunita Kristanti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi