Sukses

Jokowi Kampanye di Pasar Serang, Warga Kesal Macet

Kampanye Jokowi di Pasar Induk Rau, Kota Serang, Banten menuai komplain. Warga kesal karena jadi macet.

Liputan6.com, Serang Kampanye Jokowi di Pasar Induk Rau, Kota Serang, Banten menuai komplain. Pengunjung pasar dan pengendara yang melintasi pasar kesal karena jadi macet.

"Macet panjangnya parah. Ya kesellah. Harusnya jangan bikin macet gini, kan ada lah cara lain mah," cetus Sabihis pengendara roda dua saat melewati Pasar Induk Rau, tempat blusukan pertama Jokowi di Kota Serang, JUmat (28/3/2014).

Lain halnya menurut Widjaya, warga Pocis yang ingin menuju Kaligandu, Kota Serang. "Gimana mau benerin Indonesia, kampanyenya aja bikin macet. Pantes aja Jakarta masih macet," ketus pengendara roda empat yang melewati Pasar Lama, Kota Serang, tempat kampanye blusukan kedua Jokowi.

Jokowi usai kampanye di Pasar Induk Rau, Kota Serang menyatakan pasar tradisional di seluruh Indonesia butuh pembenahan. Bagi capres PDIP bernama lengkap Joko Widodo ini, kenyamanan di pasar merupakan hal penting.

"Kalau kita ingin pasar tradisional yang bisa bersaing dengan pasar modern ya harus dibenahi. Jangan ada yang becek. Harus dibuat seperti pasar modern. Harus ditata biar pembelinya nyaman. Manajemennya harus diperbaiki," ucap Jokowi.

Sedangkan untuk visi dan misi sebagai capres, Jokowi mengelak. "Nanti setelah Pemilu Legislatif saja ya," kata Jokowi. (Elin Yunita Kristanti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini