Sukses

Terjerat Tali Spanduk Caleg, Bocah SD Pingsan

Seorang bocah kelas 6 SD di Padang, Sumatra Barat jadi korban spanduk caleg. Lehernya terjerat tali ikatan spanduk yang menjuntai ke jalan.

Liputan6.com, Padang - Kondisi Aldo, bocah yang menjadi korban alat peraga kampanye di Padang, Sumatera Barat, tergolek lemah. Bocah kelas 6 SD ini terbaring di Rumah Sakit Tentara Reksodiwiryo, Padang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (27/3/2014), leher Aldo terjerat tali ikatan spanduk yang menjuntai ke jalan saat tim sukses salah seorang caleg tengah memasang spanduk, Selasa 25 Maret malam.

Kejadian berawal ketika Aldo dibonceng kawannya menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba laju motor menabrak tali spanduk yang menjuntai ke jalan.

Teman Aldo yang mengendarai sepeda motor bisa menghindar. Namun malang bagi Aldo, lehernya terjerat hingga mengalami luka memar dan lecet. Aldo pun sempat pingsan.

Saat di konfirmasi, caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Asrizal sang pemilik spanduk membenarkan kejadian tersebut. Ia berjanji akan menanggung biaya perawatan rumah sakit bagi kesembuhan Aldo.

Baca juga:
[VIDEO] Kecelakaan Truk Logistik Pemilu vs Truk Pasir, 2 Tewas
[VIDEO] Baliho Dicopot Satpol PP, Kader Partai Demokrat Mengamuk
KPU: Surat Suara Rusak Diproduksi Ulang Hari Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini