Sukses

Relawan Super dan Gema Keadilan Dukung Aher Capres

Relawan Super yang digawangi organisasi sayap PKS, dan Gema Keadilan siap mendukung Ahmad Heryawan maju sebagai capres 2014.

Liputan6.com, Bandung - Relawan Super yang digawangi organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera, Gerakan Persaudaraan Pemuda (Gema) Keadilan siap mendukung dan mensosialisasikan Ahmad Heryawan kepada kader PKS dan masyarakat agar mendukung Aher maju sebagai calon presiden 2014.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (25/3/2014), menurut Koordinator Relawan Super Jawa Barat, Djedjen Djaelani, pihaknya menilai Aher sudah layak dan kini sudah saatnya orang Sunda memimpin Indonesia. Bahkan mereka pun akan melakukan deklarasi ke sejumlah daerah se-Indonesia melalui Gema Keadilan.

Sementara di Sumenep, Jawa Timur, sekelompok pemuda yang tergabung Kalaras Community mendukung Jokowi sebagai calon presiden 2014. Upaya dukungan mereka dilakukan dengan memasang sejumlah baliho dan banner di sejumlah ruas jalan Kota Sumenep.

Spanduk ini bergambarkan presiden pertama Republik Indonesia Soekarno, yang tengah memakai sepatu dan disandingkan dengan foto Jokowi. Spanduk ini juga berisi tulisan dalam bahasa Madura yang artinya: "Sengkok neteba bangsa ban nagara riya ka bhekna" (Saya menitipkan bangsa dan negara ini kepadamu) (Anri Syaiful)

Baca juga:

Tolak Temani Jokowi, Aher PKS: Mandatnya Masih Capres

Libatkan Anak Kampanye, Aher PKS: Ditinggal Lebih Bahaya

Politisi PKS: Capres Pro Rakyat yang Dipilih, Bukan Pencitraan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini