Sukses

PPP Tak Tutup Kemungkinan Hadirkan Prabowo Saat Kampanye

"Yang ingin ditunjukkan komunikasi antar pimpinan partai bisa mendinginkan dinamika kontestasi. Boleh beda partai tapi hati tetap sejuk."

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan komunikasi politik dengan menghadirkan Ketua Umum Suryadharma Ali pada kampanye Partai Gerindra di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 23 Maret. PPP pun tak menutup kemungkinan akan mengundang Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto ke acara kampanye mereka.

"Kita lihat saja nanti," tutur Ketua DPP PPP Arwani Thomafi sambil tersnyum di Hotel Harris, Jakarta, Senin (24/3/2014).

Menurut Arwani, kedekatan dengan para pimpinan partai politik harus dijaga. Namun, kehadiran pemimpin partai politik dalam kampanye akbar partai lain bukan berarti kedua pihak akan menjalin koalisi.

"Yang ingin ditunjukkan komunikasi antar pimpinan partai bisa mendinginkan dinamika kontestasi. Boleh beda partai tapi hati tetap sejuk," tutur Arwani.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan kehadiran Suryadharma dalam kampanye partainya sebagai tradisi baru.

"Ya, sebagai komunikasi, banyak. Tapi ini tradisi baru. Saya juga kaget. Jarang kan. Bersaing yang bagus dan baik saja, bersaing program, dan visi," ujar Prabowo. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Ketum ke Kampanye Gerindra, Politisi PPP: Ini Bentuk Komunikasi

Hadiri Kampanye Gerindra, Ketum PPP Dukung Prabowo?

Prabowo: Kita Tak Ingin Dipimpin Presiden Boneka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.