Sukses

Ketua PPP Suryadharma Ali Hadiri Kampanye Gerindra di GBK

Dengan pakaian hijau khas PPP dan peci hitam Suryadharma Ali disambut sejumlah pengurus Gerindra.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali menghadiri kampanye Partai Gerindra DKI Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Suryadharma ditemani salah seorang pengurus PPP yaitu Djan Farid yang juga Menteri Perumahan Rakyat.

Setibanya di panggung utama, keduanya disambut oleh pengurus dan elit Partai Gerindra. Suryadharma menyalami satu per satu pengurus partai. Keakraban sangat tampak antara kedua partai beda ideologi itu. Bahkan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang diisukan punya selisih dengan Djan Farid pun tampak sangat akrab.

Suryadharma kemudian menyempatkan diri untuk foto bersama dengan kader dan pengurus lain seperti Ketua Umum Gerindra Suhardi dan Ahok.

Kampanye Gerindra yang digelar di GBK ini dipenuhi dengan beberapa atraksi dari internal partai. Kampanye dimulai sejak pukul 10.30 WIB. Berbagai sajian hiburan disugukan bagi para pendukung dan simpatisan yang sudah memadati stadion.

Salah satunya, atraksi drum band yang ditampilkan para kader. Drum band bernama Cakta Garuda Yaksa itu tampil mengelilingi stadion GBK.

Lambang Partai Gerindra juga berada ikut dalam parade musik itu. Dua badut berlambang burung Garuda itu tampak melambaikan tangan kepada simpatisan yang berada di tribun penonton.

Iring-iringan drum band melewati panggung utama lalu berjalan mengelilingi stadion. Riuh tepuk tangan muncul dari simpatisan saat rombongan beraksi di hadapan mereka. Tak hanya mars Gerindra yang dibawakan beberapa lagu lain seperti Manuk Dadali juga dilantunkan.

Dalam kampanye ini, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto juga dijadwalkan hadir dalam kampanye ini. Sementara, para pengurus dan petinggi partai sudah hadir dan duduk di panggung utama. Yakni, Wakil Ketua Umum Partai Geridra Fadli Zon, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik juga sudah hadir. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Bawa 2 Ayam dan Tak Berhelm, Pendukung Gerindra Ditilang

Raffi Ahmad dan Luna Maya Hibur Massa Gerindra di GBK

Tolak Temani Jokowi, Aher PKS: Mandatnya Masih Capres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini