Sukses

Jokowi-Mega Dulang Suara di Yogyakarta 25 Maret

Kehadiran 2 tokoh ini diharapkan mampu mendongkrak suara PDIP.

Liputan6.com, Yogyakarta - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan capres Joko Widodo dijadwalkan hadir dalam kampanye nasional PDIP di Lapangan Denggung Sleman 25 Maret 2014 dan Lapangan Sumberagung Jetis Bantul 5 April 2014. Kehadiran 2 tokoh ini diharapkan mampu mendongkrak suara PDIP.

"Harapannya 25 ribu kader dan simpatisan hadir. Ya mudah-mudahan sekitar 35% (suara) ya," kata wakil ketua bidang politik dan hubungan antar-lembaga DPD PDIP DIY, Esti Wijayati kepada Liputan6.com di Yogyakarta, Sabtu (22/03/2014).

Sementara itu, Wakil Ketua bidang organisasi DPD PDIP DIY Supriyanto mengatakan, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo dan Ketua MPR Sidarto Danusubroto juga bakal mendampingi Mega serta Jokowi nanti. Dia berharap, kader dan simpatisan PDIP dapat tertib mengikuti jalannya kampanye.

"Kami melakukan persiapan-persiapan, mobilisasi massa dapat dilakukan dengan baik dan tertib, serta bagi peserta kampanye kami himbau agar taat aturan-aturan, kampanye simpatik dan damai sesuai pesan Pak Jokowi dan Ibu 'Menangkan hati rakyat secara terhormat dan bermartabat'," pungkas Supriyanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.