Sukses

ARB dan Nia Ramadani Meriahkan Kampanye Golkar di Medan

Aburizal Bakrie hadiri kampanye Golkar didampingi Nia Ramadani. Sementara Wiranto saat berorasi mengklaim Hanura sebagai parpol terbersih.

Liputan6.com, Medan - Panasnya matahari Kamis siang tadi tak menyurutkan para kader dan simpatisan Partai Golkar untuk menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatera Utara. Kampanye ini dihadiri kurang kebih 10 ribu orang. Mulai dari kader, simpatisan hingga masyarakat umum.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (20/3/2014), dalam kampanye ini, ARB ditemani oleh sejumlah petinggi Partai Golkar mulai dari Wakil Ketua Umum Theo L Sambuaga, Sekjen Idrus Marham, Rizal Mallarangeng dan masih banyak lainnya.

Menantunya yang seorang artis, Nia Ramadani juga turut hadir untuk mendukung Aburizal Bakrie. Nia datang ditemani suaminya yang merupakan anak bungsu Aburizal Bakrie, Ardiansyah Bakrie. Kedatangan Nia langsung menyita perhatian para peserta kampanye.

Nia mengaku ikut serta pada kampanye Golkar karena ingin generasi muda seperti dirinya jangan sampai tidak memilih atau golput. Nia ikut kampanye atas keinginannya sendiri karena sepaham dengan visi dan misi ayah mertua, Aburizal Bakrie.

Dalam orasinya ARB mengatakan bahwa Golkar selalu menghormati para pendahulunya. ARB juga menambahkan, Golkar selalu menghormati presiden-presiden sebelumnya atas jasa mereka terhadap Indonesia.

Sementara di Banyuwangi, Jawa Timur, ketua umum Partai Hanura, Wiranto disambut ratusan pendukungnya. Kedatangan Wiranto di gedung Wanita Paramitha Kencana ini dalam rangka mengikuti rapat umum atau kampanye nasional Partai Hanura di daerah pemilihan 3 Jawa Timur.

Dalam kampanye kali ini, Wiranto menegaskan Partai Hanura merupakan partai terbersih dan tidak ada kadernya yang terlibat skandal korupsi. Wiranto juga melakukan simulasi pencoblosan gambar Partai Hanura dengan didampingi seluruh calon anggota legislatif setempat.

Wiranto juga mengaku siap bersaing menghadapi calon presiden lain, termasuk capres PDIP, Jokowi dalam pemilu presiden mendatang.

Sementara itu, masih banyak anak-anak yang terlibat dalam acara kampanye ini. Padahal ini merupakan pelanggaran kampanye. Panwaslu Banyuwangi akan mencatat seluruh pelanggaran dalam daftar pelanggaran kampanye. (Rinaldo)

Baca juga:

3 Program Utama Aburizal Bakrie Jika Jadi RI 1

[VIDEO] Pukat Rilis Parpol Korup 2009-2014, Terbanyak Demokrat

Kampanye Perdana, Hanura Klaim Bersih Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.