Sukses

Ibas Klaim Kesuksesan Program Pro-Rakyat Era SBY

Ibas juga menyatakan kesiapan Demokrat untuk terus menjadi bagian untuk membangun Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menjadi juru Kampanye Nasional di berbagai daerah. Putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akrab disapa Ibas ini mengklaim sejumlah keberhasilan program-program pro-rakyat di era pemerintahan SBY.

"Bersama rakyat, Partai Demokrat setia dan setuju bahwa Indonesia terus dibangun dan terus ditingkatkan kesejahteraannya," kata Ibas dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (20/3/2014).

Program apa saja yang dimaksud? Yakni peningkatan kualitas pendidikan, Kredit Usaha Rakyat (KUR), Beras Miskin (Raskin), Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM), Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan (PUAP), Program Pembangunan Infrastruktur Perdesaan (PPIP), Pengembangan Usaha Mina Perdesaan (PUMP), Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) dan program-program Pro Rakyat lainnya.  

Ibas juga menyatakan kesiapan Demokrat untuk terus menjadi bagian untuk membangun Indonesia. Lebih lanjut Ibas menambahkan, Demokrat dalam kegiatannya selalu berusaha memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Jadi sekali lagi saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tidak ragu memilih Partai Demokrat sebagai rumah kita, rumah rakyat Indonesia," tandasnya. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Pramono Edhie: Kader Bermasalah Tak Kami Lindungi

Polri Siagakan Helikopter untuk Evakuasi SBY di Kampanye Akbar

Jadi Jurkam, Gubernur Papua Dapat Izin Cuti 5 Hari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini