Sukses

Ini Logo Jokowi Capres PDIP: JKW 4P

Hal itu diungkapkan Jokowi secara gamblang di rumah Pitung kawasan Marunda, Jakarta Utara, Jumat siang ini.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi akhirnya mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden (Capres) PDIP. Hal itu ia ungkapkan secara gamblang di rumah Pitung kawasan Marunda, Jakarta Utara, Jumat siang ini.

"Bismillah, ya saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri untuk menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan. Dan dengan mengucap bismillah, saya siap melaksanakan," tegas Jokowi di depan para jurnalis, Jumat (14/3/2014).

Deklarasi Jokowi capres PDIP juga disampaikan oleh akun Twitter resmi PDIP, "BREAKING NEWS : Megawati Soekarnoputri telah resmi memberi mandat Jokowi sbg Capres 2014 #JKW4P," kicau @PDI_Perjuangan.

Dalam kicauan selanjutnya, @PDI_Perjuangan juga memposting logo Jokowi Capres bertuliskan JKW 4P - Coblos No. 4 Jokowi Presiden. Nomor 4 merupakan nomor urut PDIP sebagai peserta Pemilu 2014.

"Silakan gunakan logo ini sebagai dukungan kepada Jokowi dalam rupa avatar atau profile picture akun anda #JKW4P," kicau @PDI_Perjuangan. "Silakan gunakan juga logo ini untuk membuat PIN, stiker, tshirt,poster, dsb sesuai kreatifitas Anda. #JKW4P." (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Jadi Capres PDIP, Jokowi: Saya Dapat Mandat Ibu Mega

Sambil Cium Merah Putih, Jokowi: Saya Siap Jadi Calon Presiden

Jokowi Nyapres, Ruhut: Ngaca Dong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini