Sukses

Kader Ajukan Cuti Kampanye, Sekjen PKS: Jangan Langgar Aturan KPU

PKS sudah mengimbau seluruh pejabat publik yang berasal dari kadernya agar segera mengurus cuti kampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang duduk pemerintah pusat dan daerah sudah mengajukan cuti. Namun menurut Sekjen PKS Taufik Ridho, pihaknya belum bisa memastikan apakah diterima atau tidaknya permohonan tersebut.

"Saya belum lihat lagi," kata Sekjen PKS, Taufik Ridho usai meninjau Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Tufik mengungkapkan, beberapa kader PKS yang sudah mengajukan cuti untuk kegiatan kampanye pemilu legislatif (Pileg) 9 April 2014 di antaranya ialah Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, serta Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba.

"Menteri juga kemarin saya dengar sudah ngajukan cuti. Saya harap mudah-mudah tidak ada yang dilanggar ya peraturan KPU," ungkapnya.

Taufik berujar, PKS sudah mengimbau seluruh pejabat publik yang berasal dari kadernya agar segera mengurus cuti untuk ikut melakukan kampanye terbuka pemilu 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini