Sukses

SBY Sebut Koalisi Makan Hati, Hajriyanto Golkar: Aneh Bin Ajaib

Wakil Ketua MPR itu juga mengomentari pernyataan SBY yang menyatakan tak ada partai dominan di Pemilu mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden SBY menyebut koalisi pendukung pemerintah bisa makan hati. Ketua DPP Golkar Hajriyanto Y Thohari pun mengkritik pernyataan tersebut.

"Mengapa bilang makan hatinya setelah 5 tahun berjalan? Aneh bin ajaib, makan hati selama 5 tahun," kata Hajriyanto kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (11/3/2014).

Selain itu, Wakil Ketua MPR itu juga mengomentari pernyataan SBY yang menyatakan tak ada partai dominan di Pemilu mendatang. Ia menilai Partai Golkar merupakan salah satu kandidat partai dominan.

"Yang pasti Partai Golkar akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Menjadi parpol dominan atau tidak itu tidak hanya ditentukan secara numerikal saja, melainkan juga oleh kemampuan perpolitikannya," tegas Hajriyanto.

Pada Senin 10 Maret kemarin, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melangsungkan pertemuan dengan Forum Pemred di kantor milik Chairul Tandjung. Ia menyampaikan keluh kesah tentang koalisi pemerintahan dan pandangannya pada pemerintahan ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini