Sukses

Pemilu Sebentar Lagi, JK Serukan Kampanye Damai

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap agar para peserta pemilu dapat bersama-sama menyukseskan Pemilu 2014 melalui kampanye damai.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Wakil Presiden (wapres) Jusuf Kalla berharap, pagelaran pemilu 2014 yang tinggal menghitung hari lagi dapat berjalan dengan baik. Sehingga, masyarakat bisa memiliki wakil-wakilnya yang sesuai dengan harapan.

"Ya pemilu harus dilaksanakan dengan baik. Pemilu harus berjalan baik demokratis," kata Jusuf Kalla saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (26/2/2014).

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini berharap, semua peserta pemilu dapat berkampanye secara damai. Sehingga, masyarakat dapat merasakan pesta demokrasi dengan suka cita.

"Semua berkampanye dengan damai. Hanya siapapun yang menang itu harus damai," imbuh pria yang akrab disapa JK itu.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memiliki jadwal tetap untuk pelaksanaan pemilu 2014 ini. Untuk pemilihan Pemilu Legislatif (Pileg) akan dilaksanakan pada 9 April 2014 mendatang, sedangkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) akan dilaksanakan pada 9 Juli 2014 mendatang. (Muhammad Ali)

Baca juga:

Dikenali Pemilu, Siswa Tuna Rungu di Jakbar Antusias Mencoblos

Survei Polcomm: JK Capres Partai Islam

Rhoma Irama Bergelar Profesor, PKB: Universitas Apa?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.