Sukses

Berkat Blusukan, PKS Yakin Masuk 3 Besar di Pemilu 2014

PKS yakin dapat memenuhi target untuk masuk dalam 3 besar parpol peraih suara terbanyak dalam pileg mendatang karena rajin blusukan.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakin dapat memenuhi target untuk masuk dalam 3 besar parpol peraih suara terbanyak dalam pemilu legislatif mendatang. Keyakinan itu merupakan buah dari blusukan yang hampir setahun terakhir dilakukan kader dan pimpinan partai dakwah tersebut.

"Setelah setahun penuh Presiden PKS bersama pimpinan DPP turun ke daerah, kami insya Allah meyakini target 3 besar sudah diambang mata," ujar Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS Syahfan B Sampurno di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (17/2/2014).

Salah satu blusukan terakhir yang dilakukan PKS adalah terjun langsung ke korban bencana alam. PKS mengaku siap membantu kebutuhan korban bencana alam, agar beban mereka teringankan.

"Kami terus pantau korban bencana dan pelayanan, apa yang bisa kami berikan akan kami optimalkan," kata Syahfan.

Terpenuhinya target 3 besar itu diharapkan Syahfan tak semata-mata dalam ucapan saja. Sebab, PKS mengaku sudah melakukan survei untuk mendukung prediksi itu. Hasilnya, PKS mampu mengamankan 112 kursi seperti keputusan pada Munas 2010.

"Kami tidak menutup mata atas hasil survei berbagai lembaga yang ada, tapi kami juga memiliki metode survei yang kami percayai dan telah menghitung di setiap daerah pemilihan mana yang insya Allah kami dapat kursi," pungkas anggota Komisi I DPR ini. Ado

Baca juga:

Ketua Majelis Syura PKS: Kami Terbiasa dengan Hasil Survei Rendah
Usung 3 Kandidat Capres, Hilmi PKS: Biar Rakyat yang Putuskan
Pemilu 2014, Anis: Saatnya PKS dari Tim Sukses ke Kandidat Capres
Ini 3 Kandidat Capres PKS Hasil Musyawarah Majelis Syuro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.