Sukses

3 Besar Partai Terkorup, Demokrat Tetap Optimis Menang

"Rakyat sudah tahu siapa yang harus dipilih," ucap Jero Wacik.

Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat Jero Wacik mengakui partainya menempati nomor urut 3 sebagai partai terkorup di Indonesia. Ini termuat dalam buku teranyar Susilo Bambang Yudhoyono yang baru-baru ini diluncurkan, "Selalu Ada Pilihan".

Dalam buku tersebut, kata Wacik, SBY menyatakan jika partainya bukan partai terkorup tetapi hanya menduduki peringkat ketiga. Tetapi sebagai partai penguasa, Wacik melanjutkan, tentu porsi pemberitaan Partai Demokrat lebih besar.

"Dalam buku Pak SBY di situ di sebut Demokrat nomor urut 3, bukan yang terkorup," kata Jero Wacik sebelum acara temu kader Partai Demokrat di Nusa Dua Bali, Minggu (19/1/2014).

Meski menempati nomor urut 3 sebagai partai terkorup, dia tetap optimis partainya akan keluar sebagai pemenang pemilu tahun ini. Ia percaya rakyat tetap akan menjatuhkan pilihan pada Demokrat lantaran partai berlambang mercy itu telah berbuat banyak untuk rakyat.

"Rakyat sudah tahu siapa yang harus dipilih," ucap Jero Wacik.

Pada kesempatan temu kader itu, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono memberikan pembekalan kepada sekitar 5 ribu kader Partai Demokrat se-Bali, NTB dan NTT.

Hadir pada kesempatan itu Ibu Negara Ani Yudhoyono, Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono, Jero Wacik, Syarief Hasan, Marzuki Alie, dan sejumlah Pengurus DPP Partai Demokrat. (Yus)

Baca juga:

SBY Gelar Pertemuan Tertutup dengan Kader Demokrat di Bali
Temu Kader Demokrat Tak Bahas Pemecatan Loyalis Anas
`Anas Urbaningrum` Berkicau Lagi di Twitter, Sebut SBY

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.