Sukses

Mahfud MD: PKB Harus Banyak Munculkan Nama Capres

"Itu konsisten. Memang harus memunculkan banyak nama. Itu menurut saya masih kurang, harus tambah lagi," tandas Mahfud.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD disebut-sebut bakal maju menjadi calon presiden dalam Pemilu 2014 mendatang. Beredar isu Mahfud MD akan disandingkan dengan Rhoma Irama.

Menanggapi hal itu, Mahfud yang dengan dengan warga Nahdhatul Ulama itu menyatakan dirinya siap jika disandingkan dengan Sang Raja Dangdut tersebut.

"Ya baguslah (disandingkan)," kata Mahfud usai menghadiri acara Haul ke-4 Gus Dur di Pondok Pesantren Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2013).

Selain Mahfud, Rhoma Irama dan mantan Wapres Jusuf Kalla juga digadang-gadang Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menjadi capres pada Pemilu 2014.

Namun demikian, Mahfud menilai banyak nama-nama yang dikabarkan jadi capres PKB merupakan awal yang baik. Sebab, PKB harus banyak memunculkan banyak nama calon untuk dijaring pada Pemilu 2014.

"Itu konsisten. Memang harus memunculkan banyak nama. Itu menurut saya masih kurang, harus tambah lagi," tandas Mahfud. (Adi)

Baca Juga:

Jelang Duet Nyanyi Bareng, Jokowi-Rhoma Irama Makin `Lengket`
Serius Dukung Rhoma Irama, Muhaimin Telah Resmikan 50 Posko
Muhaimin: Suara NU Mudah Dibeli? Salah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini