Sukses

2.000 Kader Kumpul di Jakut, PAN Bantah Sedang Kampanye

PAN membantah acara pelantikan pengurus DPD PAN Jakarta Utara yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan sekaligus untuk kampanye.

Partai Amanat Nasional (PAN) mengumpulkan sekitar 2.000 kader dan simpatisan di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jakarta Utara untuk mengikuti pelantikan pengurus DPD PAN Jakarta Utara. Karena itu, Ketua DPP PAN Didi Supriyanto membantah kegiatan ini dianggap sebagai kampanye.

"Ini acara internal partai kami. Dan kami mau lakukan pembekalan dan membangkitkan semangat kader," tegasnya di GOR Jakarta Utara, Sabtu (28/12/2013).

Dia menambahkan, dalam acara ini tak ada yang namanya pemaparan program atau visi-misi serta ajakan memilih. Yang dilakukan menurutnya adalah menyemangati para caleg PAN di wilayah DKI Jakarta untuk meraih suara terbanyak dalam pemilu legislatif 2014.

"Jadi, kita ingin menyemati pengurus partai, agar mesin partai berlari kencang dalam pemenangan pemilu, karena sudah masuk 'etape' terakhir," tambahnya.

Lebih jauh Didi yang juga caleg PAN nomor urut 1 dari daerah pemilihan DKI III tersebut menambahkan, persiapan partainya dalam pemilu itu sudah sangat matang dan siap bersaing dengan 11 kontestan Pemilu 2014 lainnya.

"Jadi persiapan kita sudah sangat matang untuk memenangkan pemilu, khususnya di DKI Jakarta dan Dapil DKI III, karena seluruh caleg, relawan dan mesin partai sudah bergerak," jelas Didi. (Ado/Ism)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.