Sukses

Anis Matta: Pantas-pantas Saja Kalau Golkar Berkuasa Lagi

Acara silaturahmi antara para parpol peserta Pemilu 2014 itu dinilai sebagai ide yang brilian.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengaku belajar politik dari tokoh-tokoh senior Partai Golkar. Dia menilai, partai pimpinan Aburizal Bakrie itu selama ini mampu mempertahankan kemajemukan kebangsaan dan sekaligus menyemarakkan kompetisi politik, terutama setiap kali pilpres digelar.

"Jadi kalau berkuasa lagi pantas-pantas saja," ujar Anis Matta disambut gelak tawa hadirin Silaturahmi Kebangsaan yang digelar Partai Golkar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (26/8/2013).

"Mengubah suasana politik, dari permainan yang sangat berbahaya menjadi permainan yang atrataktif, seru tapi tidak berbahaya," imbuhnya.

Acara silaturahmi antara para parpol peserta Pemilu 2014 itu dinilai sebagai ide yang brilian. Mengumpulkan para petinggi parpol hanya bisa dilakukan Golkar.

"Ini bedanya partai yang berkuasa 32 tahun. Kita tidak bicara lagi demokrasi yang rapuh, kita bicara semua pekerjaan kita, proses negara demokrasi yang matang. Itu sebabnya saya yakin pemilu 2014 mendatang itu akan mengantarkan kita pada pemilu yang makin kuat dan matang," pungkas Anis. (Mhs/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.