Sukses

Golkar Kumpulkan Pimpinan Parpol Peserta Pemilu 2014

Partai Golkar menggelar halal bihalal bersama para partai politik peserta Pemilu 2014.

Partai Golkar menggelar halal bihalal bersama para partai politik peserta Pemilu 2014. Sebanyak 11 pimpinan parpol berkumpul di Hotel Shangri-La, Jakarta. Tampak pula Presiden SBY dan Wapres Boediono hadir di tengah-tengah para undangan.

Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham berharap, halal bihalal ini dapat menjadi komitmen awal antar-partai untuk menggelar pemilu secara damai.

"Pemilu harus dilakukan dengan semangat persaingan yang sehat. Halal bihalal yang kami gelar dengan mengundang partai-partai lain merupakan amanah masyarakat terhadap proses politik yang santun," kata Idrus di lokasi, Jakarta, Senin (26/8/2013).

"Semoga komitmen tiap partai untuk patuh pada regulasi pemilu bukan hanya diwujudkan melalui ucapan semata, melainkan tindakan nyata disiplin hukum," pungkas Idrus.

Beberapa pimpinan parpol yang hadir dalam acara ini, di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto,  dan Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) Syariefuddin Hasan. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.