Sukses

Hatta Rajasa Minta Pemudik Doakan PAN Bebas Korupsi

Seorang ibu yang mendapatkan kesempatan untuk berdialog dengan Hatta juga mengungkapkan harapan yang sama agar Hatta merajai pilpres nanti.

Partai Amanat Nasional (PAN) melepas ribuan peserta mudik gratis ke sejumlah kota di Pulau Jawa hingga wilayah Sumatra Selatan. Kepada para pemudik, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa pun memohon doa agar partainya bebas dari tindak korupsi.

"Doakan PAN bekerja untuk rakyat terus dan bebas korupsi," ujar Hatta di Hall Basket Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, (3/8/2013).

Ucapan Hatta ini segera diamini para pemudik. Mereka juga turut berteriak dan menyatakan dukungannya agar besan Presiden SBY ini bisa melaju sebagai capres pada Pilpres 2014 mendatang. "Insya Allah Hatta Rajasa jadi presiden, PAN jadi partai bersih dari korupsi," ucap seorang pria kepada Hatta Rajasa.

Seorang ibu yang mendapatkan kesempatan untuk berdialog dengan Hatta juga mengungkapkan harapan yang sama agar Hatta merajai pilpres mendatang. Mudik gratis kali ini sukses membuatnya terkesan.

"Saya pulang ke Purwokerto dengan suami dan 2 putra. Saya senang bisa mudik gratis. Ini baru satu kali dan tahun depan mau ikut lagi, karena saya nggak banyak uang. Semoga Pak Hatta jadi presiden," doa ibu tersebut.

Hatta pun mengamini doa ribuan pemudik itu. "Semoga bapak ibu sekalian berkumpul sama keluarga, sampaikan salam. Kami doakan, sekembalinya ke Jakarta berkah, bagi yang bekerja saya naik pangkat, naik gaji, sukses, anak-anaknya jadi pejabat, jadi menteri," ucap Hatta. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini