Sukses

Kapolri: Tugas Wakapolri Baru Hadapi Pemilu 2014

Komjen Pol Oegroseno kini didaulat melaksanakan tugas negara mendampingi Kapolri Jendral Timur Pradopo.

Tampuk jabatan Wakil Kepala Polri (Wakapolri) sudah resmi berpindah. Komjen Pol Oegroseno kini didaulat melaksanakan tugas negara mendampingi Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo.

Oegroseno menggantikan Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna yang telah memasuki masa pensiun. Dalam sambutannya, Timur menyatakan Oegroseno memiliki banyak tugas penting, yang telah dibangun Nanan semasa menjadi Wakapolri.

"Ke depan banyak tugas yang butuh pemikiran dan tindakan. Dihadapkan pada Pemilu 2014 juga masa tugas Wakapolri 2014," kata Timur di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Jumat (2/8/2013).

Timur menambahkan, Oegroseno akan mengawal program pembangunan integritas dan birokrasi reformasi Polri yang bersih. "Nantinya (program) itu akan terbuka dan dipublikasikan sehingga dapat diawasi secara luas," ujar Timur kepada mantan Kabarharkam tersebut. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini