Sukses

Nyapres, Wiranto Minta Restu Warga Jatim

Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto meminta restu pada warga Jawa Timur untuk maju dalam Pilpres 2014 mendatang. Bersama Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe sebagai cawapresnya, Wiranto yakin kehadiran mereka bisa menghadirkan perubahan.

"Saya sering mendengar apa yang diinginkan oleh masyarakat, yaitu butuh pemimpin yang tegas dan tidak cengeng. Nah calon itu yang tegas itu, lebih tepat berasal kalangan militer. Saya ini pernah menjadi Panglima TNI lho," kata Wiranto dalam keterangan tertulisnya yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (27/7/2013).

"Soal etnis ini tidak perlu diragukan lagi. Karena founding father (pendiri) Indonesia sudah menekankan soal keindahan dalam perbedaan," ujarnya.

Hary Tanoe dinilai mampu mewakili kalangan muda. Ini dapat menyeimbangkan posisi Wiranto yang mewakili generasi tua. Pernyataan mantan panglima TNI ini disampaikannya di depan ribuan kader Hanura. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini