Sukses

Baik dan Pintar, Kriteria Cawapres Idaman Ical

Layaknya memilih istri, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie pun punya kriteria tersendiri dalam memilih pasangannya yang akan berlaga pada Pilpres 2014 mendatang. Lantas seperti apakah sosok calon wakil presiden idaman pria yang akrab disapa Ical ini?

"Pertama, dia harus orang baik. Kalau memang pintar tapi tidak baik, ya sama saja," ujar Ical usai menggelar buka bersama dengan warga Betawi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2013).

"Ke-2 harus cocok. Artinya visi kenegaraan sama. Saya mau kesejahteraan negara terjamin, memberikan hak untuk intervensi kepada setiap program-program untuk menyejahterakan rakyat," imbuhnya.

Pria berusia 66 tahun itu menuturkan, mencapai kemenangan bukanlah hal terpenting. "Yang penting setelah menang itu bisa memerintah bersama dengan baik."

Lantas sudah adakah sosok yang memenuhi kriteria pendamping idaman Ical? "Pasti ada. Masak nggak ada. Insya Allah ada waktunya," pungkas Ical. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini