Sukses

Mahfud MD Ajak Mudik Bareng Warga Jawa Timur

Selain mudik bareng, Mahfud MD akan menghadiri pertemuan dengan tokoh rantau yang akan digelar Pemkab Pamekasan dan pertemuan alumni HMI.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD akan menggelar mudik bareng bersama warga Jawa Timur dan Madura. Rencananya mudik bareng itu dilaksanakan 7 Agustus 2013 mendatang.

"Menurut rencana mudik bareng dari Jakarta menuju sejumlah wilayah di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Madura," ujar Panitia Mudik Bersama Mahfud MD, Betty Wirandini, di Pamekasan, Madura, Senin (22/7/2013).

Ia menambahkan peserta mudik terbuka untuk umum. Siapa pun dapat berpartisipasi hanya dengan mengirimkan identitas berupa fotokopi KTP dan nomor telepon ke panitia mudik yang membuka kantor di Jalan Pejaten Raya 4 D, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Hingga saat ini sudah ada sekitar 20 warga Jawa Timur dan Madura yang tinggal di Jakarta telah mendaftar mengikuti mudik bareng Mahfud MD," terang Betty.
 
Ia menambahkan kebanyakan warga yang mendaftar ikut mudik bareng mantan Ketua MK itu adalah mahasiswa dan warga Jawa Timur yang tinggal di Jakarta.

Selama mudik Lebaran tahun ini, Mahfud MD juga diagendakan melakukan sejumlah pertemuan dengan para tokoh di Jawa Timur dan Madura. Salah satunya menghadiri pertemuan dengan tokoh rantau yang akan digelar Pemkab Pamekasan, pertemuan dengan para alumni Himpunan Mahasiswa Islam se-Jawa dan Madura, serta pertemuan dengan para tokoh Madura di Surabaya. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini