Sukses

Puan Dilirik Prabowo Jadi Cawapres, PDIP Maunya Capres

Calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan menggandeng politisi wanita sebagai calon wakil presiden.

Calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan menggandeng politisi wanita sebagai calon wakil presiden. Salah satunya, yang dilirik adalah Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo enggan berbicara banyak terkait kabar tersebut. Meski demikian, ia mengakui hingga saat ini hubungan antara Prabowo dan Puan sangat baik.

"Hubungan keduanya baik-baik saja," kata Tjahjo saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Tjahjo juga masih enggan berkomentar lebih jauh terkait siapa kandidat capres dan cawapres yang akan diusung partai berlambang kepala banteng ini. Ia hanya menyatakan, seorang tokoh yang akan dimajukan partainya bukan untuk menjadi cawapres tapi menjadi capres.

"Kalau namanya politik mana kita bisa tebak. Tapi yang pasti parpol mau usung kandidatnya jadi capres bukan cawapres," tukas Tjahjo. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini