Sukses

Nyapres, Wiranto-Hary Tanoe Percaya Bisa Satukan Etnik-Agama

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto menggandeng Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo untuk melenggang dalam Pilpres 2014.

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto menggandeng Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo untuk melenggang dalam Pilpres 2014 mendatang. Bagi Wiranto, Hary Tanoe merupakan sosok paling ideal untuk mendampinginya sebagai cawapres.

"Saya bersyukur kepada Yang Maha Kuasa karena dipertemukan dengan tokoh muda seperti Bapak Hary Tanoesoedibjo sebagai teman seperjuangan yang memiliki kesamaan visi, tekad, semangat, dan keprihatinan yang sama untuk melakukan perubahan," tutur Wiranto di Jakarta, Selasa (2/7/2013).

"Kiranya tidak berlebihan kalau pasangan kami ini merupakan pasangan yang dapat menyatukan etnik dan agama," ucap Wiranto. Bersama Hary Tanoe, Wiranto percaya bisa menyatukan antar-generasi dan profesi.

Ketua DPP Partai Hanura Syarifuddin Suding menuturkan, aspirasi untuk menyandingkan Hary Tanoe bersama Wiranto datang dari kader Hanura. Mayoritas dari mereka menyebut nama bos MNC Group tersebut untuk menjadi cawapres.

"Banyak sekali aspirasi yang masuk ke kami, terutama kader dari daerah Sulawesi Tengah yang mengusung nama Bapak Hary Tanoe untuk mendampingi Bapak Wiranto, sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Partai Hanura," ucap Suding. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini